#pembelaan


Teman saya: Selamat sore, Pak. Saya mau komplain. Kenapa kok kegiatan pengaspalan jalan dilakukan sore hari? Kenapa gak malam hari saja? Ini kan waktunya orang-orang pulang dari tempat kerja menuju rumah. Jalanan jadi macet gini, Pak.

Polisi: Sore, Mas. Ini saya juga sudah saya panggil mandornya. Tapi gak datang-datang sampai sekarang. Mereka belum koordinasi sama saya.

Teman saya: Oke, Pak. Saya cuma mau komplain saja. Tolong koordinasinya, Pak. Biar gak bikin macet sepanjang ini.

Polisi: Oke, Mas. Terima kasih.


*aksi nyeleneh teman saya sore tadi. Katanya, daripada aku cuma misuh gak karuan karena macet, lebih baik tegur langsung ke petugas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Soto Terenak di Sekitar Kampus UGM versi Aulia

Catatan Perjalanan: Mengunjungi Kampung Baduy

Menengok Kampung Transmigran Jawa di Sorong (1)